Berita

182 Kepala Desa Terpilih di Demak Resmi Dilantik Oleh Bupati

Demak –  Bupati Demak Eisti’anah secara resmi melantik 182 Kepala Desa terpilih bertempat di Pendopo Kabupaten Demak, Rabu (2/11/2022).

Pengambilan sumpah janji jabatan atau pelantikan tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopimda Demak. Datang bersama pasangannya, para Kepala Desa terpilih nampak sumringah.

Dalam sambutannya Bupati Eisti’anah mengucapkan selamat kepada para Kades yang sudah dilantik. Selanjutnya, Bupati meminta para Kades bisa segera merealisasikan program untuk memajukan desanya masing-masing.

“Saya ucapkan selamat dengan terpilihnya menjadi kepada Desa, saya harap para Kades bisa langsung digas memajukan desa masing-masing,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati berharap kepada para Kades yang baru ini bisa tetap menjaga martabat Kabupaten Demak. Ia juga berpesan agar para Kades bisa tetap menjaga kepercayaan masyarakat untuk membuat kemajuan di desanya.

“Mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara Bergerak bersama mewujudkan Demak bermartabat dan kerja keras sekali lagi selalu semangat melayani rakyat. Kami minta kepada para Kades baru bisa lebih bersinergi antara pemerintah Desa dengan Pemerintah,” pungkasnya.

Related Posts

1 of 22,139