Sukoharjo – Polres Sukoharjo bersama Kodim 0726 Sukoharjo, menggelar kegiatan karya bakti dengan membersihkan sampah di saluran irigasi Desa Grajegan, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (10/7/2024).

Kegiatan yang diikuti oleh puluhan anggota dari Polres dan Kodim Sukoharjo tersebut mendapat respon positif dari masyarakat sekitar.

Respon tersebut dibuktikan dalam kegiatan itu dimana warga masyarakat juga tergerak ikut dalam membersihkan sampah yang menghambat saluran irigasi tersebut.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud TNI Polri hadir memberikan pelayanan ditengah-tengah masyarakat.

“Polres dan Kodim 0726 Sukoharjo, bersama masyarakat, membersihkan sampah di saluran irigasi. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi. Slamet Riyadi. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata bahwa TNI Polri hadir membantu masyarakat.

“Dan hari ini kita membersihkan sampah di saluran irigasi di Desa Grajegan. Ini merupakan bukti nyata bahwa TNI Polri hadir ditengah-tengah masyarakat,” tandasnya.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Nanang Haryono, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Sukoharjo, Polisi Sukoharjo