REMBANG – Satlantas Polres Rembang Polda Jateng bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Rembang mengadakan penertiban parkir liar di seputaran Jalan Pantura Gajah mada Rembang, Rabu (10/07/2024).

Kasatlantas Polres Rembang AKP Sugito, S.H. melalui KBO Satlantas Iptu Rudiyanto, S.H. mengungkapkan penertiban ini untuk merespon laporan masyarakat terkait adanya parkir liar.

” Satlantas Polres Rembang bersinergi Dishub Rembang melakukan penertiban parkir liar yang berada diseputaran Pantura Jalan Gajah Mada Rembang, ini merupakan respon terhadap aduan masyarakat yang mengeluhkan atas parkir liar tersebut,” ujar Iptu Rudi.

” Kita menemui beberapa pelanggar, kebanyakan adalah kendaraan berat seperti Truk tronton. Kita langsung sidak dan tegur sopirnya supaya segera memindahkan kendaraannya agar tidak mengganggu pengendara lain,” tambahnya.

Iptu Rudy mengatakan semoga kedepannya dengan kegiatan penertiban ini tidak ada lagi kendaraaan yang parkir tidak pada tempatnya, karena hal ini sangat mengganggu arus lalu lintas dan para pengguna jalan.

” Mudah-mudahan dengan penertiban ini, tidak ada lagi kendaraan yang parkir sembarangan, karena hal ini selain membayakan, juga sangat mengganggu bagi arus lalu lintas dan pengguna jalan,” tutup Rudi.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang