Jembrana – Minggu (21/07/2024) Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., kembali menunjukkan kepedulian dan komitmen Polri terhadap masyarakat dengan menggelar Program Minggu Kasih. Kegiatan ini berlangsung di Jalan Pahlawan Jembrana, Kec. Jembrana, Kab. Jembrana.

Dalam program tersebut, Kapolres Jembrana menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako dan SIM kepada warga yang membutuhkan perhatian khusus. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kapolres Jembrana didampingi oleh Kasat Binmas Polres Jembrana, AKP I Ketut Widiarta, SH; Kasat Lantas, AKP Oktamawan Abrianto, SH, MM., Kanit Regiden Polres Jembrana; serta Kasi Humas Polres Jembrana.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Jembrana untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan,” ujar AKBP Endang Tri Purwanto dalam sambutannya. “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban para penerima dan memberikan semangat untuk terus berjuang dalam menjalani kehidupan sehari-hari.”

Salah satu penerima bantuan adalah Agus Subakti, seorang pria kelahiran Surabaya yang saat ini berdomisili sementara di Jembrana. Agus menerima paket sembako dan SIM yang diserahkan langsung oleh Kapolres. “Saya sangat berterima kasih atas bantuan ini. Ini sangat membantu saya dan keluarga,” kata Agus.

Program Minggu Kasih Polres Jembrana ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan bantuan materi, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. “Kami ingin masyarakat merasa bahwa Polri selalu hadir untuk mereka, sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” tambah Kapolres.

Dengan adanya program ini, diharapkan hubungan harmonis antara Polri dan masyarakat terus terjaga, serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian. Polres Jembrana berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas. (*)

 

Polres Jembrana, Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., Kabupaten Jembrana, Pemkab Jembrana, Jembrana, Bali, Kepolisian Resor Jembrana, Polisi Jembrana, Endang Tri Purwanto, Polda Bali, Kepolisian Daerah Bali