REMBANG – Satuan Lalu Lintas Polres Rembang mengggelar sosialisasi Operasi Patuh Candi 2024 di area Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day di Alun-alun Kota Rembang, Minggu (21/7/2024).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Rembang AKP Sugito, S.H. didampingi Kanit Kamsel Ipda Bambang Wahyudi, S.H. dan personel Unit Kamsel.

Dengan membawa spanduk imbauan dan alat pengeras suara, petugas menyampaikan bahwa Polres Rembang tengah melaksanakan Operasi Patuh Candi 2024. Operasi Patuh Candi ini dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 15 – 28 Juli 2024.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kasatlantas AKP Sugito, S.H. mengimbau kepada masyarakat agar patuhi peraturan lalu lintas untuk keselamatan di jalan raya.

” Kita imbau kepada masyarakat khususnya pengguna jalan, mari kita dukung pelaksanaan operasi ini untuk menciptakan Kabupaten Rembang yang masyarakatnya tertib berlalu lintas untuk keselamatan di jalan raya,” imbau Kasatlantas.

Selama pelaksanaan kegiatan warga yang berada di Area Hari Bebas Kendaraan Bermotor juga terlihat ikut berfoto bersama petugas dan Icon Boneka Polisi Slamet menerima edukasi dari personel Satlantas.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang