Pekalongan – Dukungan untuk Irjen Pol Ahmad Luthfi agar maju menjadi Gubernur Jawa Tengah terus mengalir. Kali ini dukungan tersebut muncul dari Komunitas Doplak L300 Kajen Kabupaten Pekalongan yang menyuarakan dukungannya untuk Kapolda Jateng agar maju sebagai Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029.

Menurut Ketua Komunitas Doplak f, Roni (50th), kepemimpinan Kapolda Jateng yang sangat merakyat dinilai sangat mumpuni jika nantinya bisa memimpin kembali Jawa Tengah kembali sebagai seorang Gubernur. Ia kompak bersama anggota paguyuban mobil doplak lainnya menyatakan siap mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah. Karena menurut mereka Pak Ahmad Luthfi orang yang sangat memasyarakat dalam menjalankan tugasnya.

“Pak Ahmad Luthfi sangat merakyat dalam memimpin Polda Jateng. Kehadirannya selalu dinantikan masyarakat kecil,”ungkapnya.

Selain itu dikatakannya dalam beberapa situasi yang memberatkan masyarakat saat terdampak kenaikan BBM ataupun harga kebutuhan pokok, Kapolda Jateng kerap memberikan bantuan berupa sembako kepadanya serta masyarakat lainnya.

“Kami kerap menerima bantuan dari Kapolda Jateng berupa sembako. Ini membuktikan bahwa Pak Luthfi adalah orang yang benar-benar peduli rakyat kecil,” tegasnya.

Sebagai masyarakat kalangan menengah ke bawah ia dan teman-teman berharap Pak Ahmad Luthfi bisa menjadi Gubernur sehingga bisa membuat warga Jateng lebih sehajtera.

“Kami Komunitas Doplak L300 Kajen siap mendukung Pak Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jawa Tengah,” pungkasnya. (*)