BANYUWANGI – Sementara itu , Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banyuwangi turut berduka cita atas kecelakan yang terjadi di Dusun Talunrejo, Desa Sembulung, Kecamatan Cluring pada Senin (26/8) sore. Truk yang bertuliskan PLN UP3 itu milik mitra kerjanya.

Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banyuwangi, Danang Setiawan menyampaikan kecelakaan yang terjadi di Dusun Talunrejo, Desa Sembulung, Kecamatan Cluring itu murni musibah dan pihaknya senantiasa bekerja sesuai standar Kesehatan, Keselamatan, Keamanan, dan Lingkungan (K3L).

“PLN menyesali musibah yang terjadi itu, dan menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga korban,” katanya.

Danang menyebut truk yang menabrak pengendara sepeda listrik Rani dan Ilona itu bukan milik PLN UP3 Banyuwnagi. Tapi, truk itu milik PT Hutama Karya Bersama, salah satu mitra kerja PLN Banyuwangi yang saat itu dalam perjalanan pulang setelah melaksanakan pekerjaan jaringan. “Dalam perjalanan, mengalami musibah, saat ini sudah ditangani pihak yang berwajib,” ujarnya.

Menurut Danang, PLN selalu menghimbau kepada seluruh mitra kerja PLN Banyuwangi agar menaati prosedur keselamatan umum maupun keselamatan lalu lintas.

“Termasuk berhati – hati dan waspada dalam mengendarai kendaraan di jalan raya,” tandasnya.

Sumber : radarbanyuwangi.jawapos.com

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Banyuwangi, Jawa Timur, Polda Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi, Kepolisian Resor Kota Banyuwangi, Polisi Resor Kota Banyuwangi, Polisi Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Nanang Haryono