LAMANDAU – Pemberian penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh 5 Pilar Media Communication dan National Awarding Achievement Center serta didukung Kementerian Republik Indonesia, pada Jumat 02 Agustus 2024 malam di Grand Tropic Suites Hotel – Surabaya

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K., meraih penghargaan di acara TOP CHOICE EXCELLENT & OUTSTANDING ACHIEVERS AWARD 2024 kategori “The Achievement Leader With Innovation In Improving Public Service Of The Year 2024” dari Lembaga Nasional Prestasi Indonesia dan 5 Pilar Media Award.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil monitoring dan penilaian team panelis atas prestasi, inovasi, dedikasi dan profesionalitas Kapolres Lamandau dalam membantu masyarakat melalui pelayanan publik. Predikat tersebut menjadi bukti nyata Kapolres sebagai sosok pemimpin yang menginspirasi Personilnya maupunn masyarakat luas di berbagai macam sektor.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K. seusai menerima penghargaan menjelaskan “bahwa dirinya mendapatkan penghargaan dari 5 Pilar Media Communication meraih prestasi terbaik dan berprestasi pilihan utama tahun 2024, kategori Pemimpin yang berprestasi dengan inovasi dalam peningkatan pelayanan publik tahun 2024.”

“Ucapan terimakasih kepada penyelenggara dan seluruh personil Polres Lamandau atas kerjasamanya. Sehingga, dalam pelaksanaan tugas kita bisa mendapatkan inovasi dan kreatifitas untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat. Yang terpenting juga adalah kolaborasi dengan stackholder karena pada intinya kita adalah pelayan masyarakat,” tutur Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K.  (**)

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, Lamandau, Kepolisian Resor Lamandau, Polisi Lamandau, Bronto Budiyono