Banyuwangi – Momen HUT Kemerdekaan RI ke-79, personli gabungan dari Polsek Kalipuro, Sat Samapta Polresta Kalipuro, Sat Resktim Polresta Banyuwangi, Koramil Kalipuro dan instansi terkait melaksanakan kegiatan pengamanan Orkes Tiga Satu di lapangan Kelurahan Kalipuro, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi pada tanggal 1 September 2024.

“Terimakasih, atas perintah dari Kapolresta Banyuwangi, kami bersama anggota dari.Sat Samapta Polresta Banyuwangi kegiatan pengamanan Orker 31 di lapangan Kalipuro, bersama gabungan personil Polsek Kalipuro, Koramil Kalipuro dan instansi terkait, semoga kegiatan pengamanan dapat berjalan lancar dan aman” terang IPDA Eko CS selaku Kanit Turjawali Sat Samapta Polresta Banyuwangi. Minggu (1/9/2024)

Selain itu disampaikan Kapolsek Kalipuro AKP Satrio Wibowo, SH. dalam pengamanan kegiatan Orkes tiga satu, berharap kegiatan ini yang dirindukan masyarakat dapat berjalan lancar dan aman.

“Insyaallah tahun depan kegiatan Orkes tiga satu bisa diselengarakan lagi di lapangan Kaliputo, di momen di HUT Kemerdekaan RI ke- 79 tetap semangat jalin kerukunanan dan jaga Persatuan, merdeka,” tandasnya.

Dalam kegiatan ini Panitia juga membagikan door prize kepada warga Kalipuro yang lahir pada tanggal lahir 17 Agustus sesuai KTP dan yang membacakan Pancasila mendapatkan hadiah.

Kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif.

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Banyuwangi, Jawa Timur, Polda Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi, Kepolisian Resor Kota Banyuwangi, Polisi Resor Kota Banyuwangi, Polisi Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Nanang Haryono