Lamandau – Polres Lamandau-Untuk memacu semangat dan kerja keras dalam menjalankan tugas dan fungsi Personelnya,Polres lamandau berikan penghargaan.

Kapolres lamandau AKBP Bronto Budiyono,S.I.K,Pimpin langsung upacara pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi. Upacara yang dilaksanakan di halaman Polres lamandau, Senin (09/99/2924) pagi.

Pemberian penghargaan reward kepada Personil yang berprestasi dibidang olah raga dan sebagai operator program pembangunan zona integritas menuju predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) Polres lamandau.

Kapolres lamandau dalam amanatnya mengatakan, upacara ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polres lamandau yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya. Selain itu hal ini dimaksudkan untuk memacu personel personel lainnya agar meningkatkan kinerjanya.

“Dengan diraihnya berbagai prestasi ini agar menjadi pedoman bagi kita semua untuk bisa mempertahankan dan juga bisa meningkatkan. Jangan menjadikan ini puas, tapi harus memacu kita tetap selalu baik. kepada anggota yang telah bekerja dengan baik dan berdedikasi,” ucap Kapolres.

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, Lamandau, Kepolisian Resor Lamandau, Polisi Lamandau, Bronto Budiyono