PALANGKA RAYA – Personel Polisi Wanita atau Polwan Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Polda Kalteng menerima penghargaan atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas.

Penghargaan ini berikan langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto dalam acara Syukuran Hari Jadi Ke-76 Polwan Republik Indonesia Tahun 2024 di Gedung Graha Bhayangkara Mapolda Kalteng, Selasa (10/9/2024) siang.

Personel Rumkit Bhayangkara yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah Iptu dr. Rizka Damayanti yang juga merupakan seorang Dokter.

Polwan Rumkit Bhayangkara itu berhasil mendapatkan penghargaan atas dedikasi dalam kontribusinya dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP), pelayanan kesehatan keliling pada giat Car Free Day (CFD), pelayanan kesehatan korban banjir di Barito Selatan serta pemberian edukasi kesehatan tentang parenting dan kesehatan Ibu/Anak.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menyampaikan, pemberian penghargaan atau reward ini atas prestasi para personel dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan.

Sekaligus sebagai bentuk penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja terhadap personel yang lain.

“Dengan reward ini untuk semakin meningkatkan semangat pengabdian dan profesionalisme dalam setiap tugas yang diemban,” jelas Kompol dr. Anton.

Semoga penghargaan ini menjadi api semangat yang terus membara untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik.

“Selamat Hari Jadi Polwan ke-76, Polwan PRESISI Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” tutup Karumkit.

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng, Kepolisian Daerah Kalteng, Polisi Kalteng