Brebes – Video aksi duel satu lawan satu antarsiswa di Brebes beredar di media sosial. Baku pukul ini melibatkan empat orang remaja yang disaksikan sejumlah temannya.

Tayangan video berdurasi 23 detik memperlihatkan aksi perkelahian sejumlah remaja terjadi di jalan utama Sirampog-Bumiayu, tepatnya di arah Bukit Situ, Desa Kaligiri, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes.Dalam adegan duel satu lawan satu ini tampak sejumlah orang yang hanya menonton dan merekam kejadian.

Terkait kebenaran adegan dalam video ini, dibenarkan perangkat Desa Kaligiri, Khalimi. Dikatakan Khalimi, perkelahian tersebut terjadi di jalan raya Desa Kaligiri, Sirampog, Kabupaten Brebes. Informasi yang diperoleh, menyebut perkelahian terjadi pada Sabtu (21/9) lalu.

“Kejadian itu memang berada di wilayah Kaligiri, di bukit Situ tanggal 21 September jam 16.00 WIB,” ucap Khalimi, Selasa (24/9/2024).

Kejadian ini, lanjut Khalimi, merupakan salah satu kenakalan remaja. Dia juga menyayangkan, beberapa teman pelaku yang melihat justru hanya menonton dan merekam aksi tersebut.

“Memprihatinkan, mereka saling pukul. Tidak ada yang melerai, tapi malah menonton, dan merekam,” kata Khalimi.

Para pelaku duel satu lawan satu ini, disebut masih pelajar SMP di wilayah Kecamatan Sirampog. “Dari video yang beredar mereka masih pelajar SMP dan infonya sedang dalam proses mediasi oleh Polsek Sirampog,” jelas Khalimi.

Video kejadian tersebut diakuinya sudah banyak tersebar dan ditonton warga. Aksi perkelahian yang menjadi tontonan ini memicu kecaman dari masyarakat.

Terpisah, Kapolsek Sirampog, AKP Susanto Agus Priyono, mengatakan terkait peristiwa perkelahian tersebut pihaknya sudah melakukan mediasi kedua belah pihak agar kejadian serupa tidak kembali terulang.

“Hari ini akan dimediasi antara pihak sekolah, orang tua siswa di Polsek Sirampog,” kata Kapolsek Sirampog saat dihubungi wartawan.

sumber: detikjateng

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai