BOYOLALI – Polres Boyolali gencar melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024.

Salah satunya dilakukan Satnarkoba Polres Boyolali dengan menggelar operasi pemberantasan penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah Kecamatan Ampel, Selasa (24/9/2024).

Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga Buana Dipta Ilafi memimpin langsung operasi tersebut.

Dia menegaskan komitmen Polres Boyolali menindak tegas peredaran miras ilegal di wilayahnya.

“Operasi ini tidak hanya berhenti pada penangkapan pelaku. Tetapi juga akan dikembangkan untuk membongkar jaringan miras ilegal,” ujar Yoga, Kamis (26/9/2024).

Operasi Pekat dimulai pukul 19.00 hingga 21.00. Menyasar sejumlah titik strategis di Kecamatan Ampel yang dikenal sebagai daerah rawan peredaran miras.

Tim Satnarkoba menyisir kios tembakau, tempat hiburan malam, hingga tempat nongkrong remaja yang sering menjadi titik rawan gangguan kamtibmas.

Dalam operasi tersebut, petugas mengamankan FNS, 31, yang diduga menjual miras ilegal di kios tembakau miliknya di belakang Pasar Ampel.

Dari lokasi, polisi menyita 62 botol miras berbagai merek.

AKBP Yoga menambahkan, keberhasilan operasi ini merupakan hasil kerja keras Satnarkoba dan dukungan masyarakat.

Polres Boyolali akan terus meningkatkan upaya pencegahan peredaran miras ilegal, dan mengajak masyarakat untuk aktif melaporkan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan.

“Kami berharap dukungan penuh masyarakat agar Boyolali tetap aman dan kondusif. Dengan operasi yang konsisten dan partisipasi aktif masyarakat,” ujar kapolres.

“Kami optimistis Pilkada 2024 di Boyolali berjalan dengan aman, tertib, dan bebas dari gangguan kamtibmas,” pungkas Yoga.

sumber: radarsolo

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai