LAMANDAU – Sebagai bentuk penghormatan dan refleksi terhadap nilai-nilai Pancasila yang tetap kokoh sebagai dasar ideologi bangsa Indonesia. Polres Lamandau melaksanakan Hari Kesaktian Pancasila yang bertema “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas” bertempat di Lapangan Apel, Selasa (01/10/2024) pagi.

Saat dikonfirmasi usai upacara, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, SIK. menyampaikan “pentingnya memperingati Hari Kesaktian Pancasila sebagai momentum untuk mengingat kembali nilai-nilai Pancasila yang menjadi landasan negara dan bangsa Indonesia.”

“Pancasila sebagai ideologi negara kita harus senantiasa dijunjung tinggi dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Hari Kesaktian Pancasila adalah momen untuk menguatkan komitmen kita terhadap nilai-nilai Pancasila.”

“Diharapkan, melalui peringatan ini, semangat persatuan, kesatuan, dan kebhinekaan yang terkandung dalam Pancasila dapat terus ditanamkan dan dihayati oleh seluruh anggota Polres Lamandau serta masyarakat pada umumnya,” pungkas Kapolres.

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, Lamandau, Kepolisian Resor Lamandau, Polisi Lamandau, Bronto Budiyono