LAMANDAU – Tim Biro ops Polda Kalteng Melaksanakan Supervisi Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan “Mantap Praja Telabang 2024” Dalam Rangka Operasi Mantap Praja menghadapi Pilkada 2024 di Wilayah hukum Polres lamandau, Senin (30/09/24).

Kegiatan di pimpin AKBP Heri Kiswanto, s.sos. Kabagdalops Roops beserta tim. disambut oleh Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K, serta dihadiri oleh Waka Polres lamandau Kompol Permadi SE, SIK,Para PJU dan para Kasatgas OMP Telabang 2024.

Dalam sambutannya, Kapolres lamandau menyampaikan terima kasih atas kehadiran tim supervisi Biro Ops Polda Kalteng di Polres lamandau serta meminta petunjuk dan arahan untuk meminimalisir kesalahan dalam pelaksanaan OMP.

Kabagdalops Roops, AKBP Heri Kiswanto, s.sos. dalam arahannya menyampaikan bahwa supervisi ini merupakan agenda rutin yang wajib dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan OMP berjalan dengan baik dan sesuai prosedur. Beliau juga mengingatkan agar setiap ke tidak pahaman dalam operasional maupun pertanggungjawaban keuangan disampaikan kepada Seksi Keuangan dan diteruskan secara berjenjang hingga ke Polda, guna menghindari kesalahan dalam pelaksanaan OMP.

Setelah sambutan dan arahan, tim melanjutkan dengan pendalaman materi supervisi kepada para Kasatgas OMP di Polres lamandau. Tujuannya adalah memastikan bahwa seluruh Satuan Tugas (Satgas) memahami dan mampu melaksanakan tugas serta tanggung jawab masing-masing

sumber: lintaskalimantan.co

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, Lamandau, Kepolisian Resor Lamandau, Polisi Lamandau, Bronto Budiyono