SEMARANG – Polisi berhasil menangkap pelaku penembakan terhadap seorang pelajar perempuan di Kota Semarang. Saat ini pelaku tengah dilakukan pemeriksaan oleh petugas kepolisian.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, Kompol Andika Dharma Sena mengatakan, pelaku penembakan menggunakan air softgun terhadap gadis berinisial C (14) tahun ini sudah diamankan di Polrestabes Semarang. Petugas masih mendalami motif pelaku nekat melakukan aksi itu.

Penembakan itu terjadi di kamar kos korban daerah Pusponjolo Selatan, Semarang Barat pada Rabu (2/10) malam lalu. Akibat tembakan itu korban mengalami luka di lengan kiri dan satu luka di perut.

“Kami sudah melakukan penangkapan terhadap pelaku penembakan, untuk motif latar belakang sedang dilakukan pendalaman,” ujar Andika dikutip di akun instagram Polrestabes Semarang, Sabtu (5/10/2024).

Informasi yang diperoleh, peristiwa berawal ketika korban tiba-tiba didatangi seorang pria. Dari informasi yang diperoleh, pelaku merupakan ayah dari teman korban. Tiga tembakan dilepaskan saat itu hingga mengagetkan tetangga kos.

Dari informasi di akun instagram Polrestabes Semarang, tetangga kos korban sempat terkejut dengan teriakan korban. Kemudian dia membantu melaporkan peristiwa itu ke polisi.

sumber: halosemarang

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai