PEKALONGAN – Seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pekalongan mendapatkan arahan dari Kapolres Pekalongan AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K. di Aula Mapolres, Rabu (9/10/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Quratul Aini, S.H., M.H. dan diikuti seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pekalongan.

Disampaikan Kapolres Pekalongan AKBP Doni Prakoso, kegiatan ini untuk menyampaikan beberapa penekanan terkait perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan selama pelaksanaan Pilkada 2024.

Kapolres meminta kepada seluruh jajaran Bhabinkamtibmas agar benar-benar mengerti dan memahami kondisi saat ini secara umum di Kabupaten Pekalongan dan terkhusus di wilayah binaannya masing-masing.

“Kegiatan Pilkada sudah sering berlangsung, oleh karena itu Bhabinkamtibmas harus peka dan mencermati betul perkembangan situasi di wilayah binaannya. Dan yang terpenting Bhabinkamtibmas harus benar-benar netral,” ujar Kapolres.

Kapolres menekankan kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu melaporkan perkembangan situasi terkini agar pimpinan bisa mengambil kebijakan serta langkah-langkah penanganannya.

sumber: mattanews.co

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai