SEMARANG – Informasi dan postingan viral gangster di Kota Semarang baru-baru ini muncul lagi menghebohkan masyarakat serta netizen. Kabarnya, lokasinya di Banyumanik, Semarang atas.

Hal inipun ditanggapi banyak sekali komentar para netizen. Mereka umumnya menyebut para gangster sudah ditangkap berkali-kali tetapi nyatanya tak kapok-kapok melakukan aksinya.

Dikonfirmasi mengenai ini, Kapolsek Banyumanik Kompol Ali Santoso mengatakan, pihaknya memastikan tidak ada kasus terjadi dan laporan. Jikapun ada kepolisian siap segera menangani.

“Ya, misal ada kasus kita tangani,” kata Kompol Ali, Kamis (10/10).

Oleh karena itu, pihak kepolisian meminta masyarakat tenang dan tidak perlu khawatir. Bila ada kasus, polisi meminta agar masyarakat lapor supaya secepatnya ditangani.

Di dalam postingan foto viral, gerombolan gangster terlihat membawa senjata tajam pelakunya ada puluhan anak-anak muda dan remaja.

sumber: rmol

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai