KOTA MALANG – Kombes Nanang Haryono resmi menjabat Kapolresta Malang Kota. Arahan pun diberikan kepada seluruh jajaran dalam melaksanakan program kerja. itu tertuang dalam commander wish yang dimaklumatkan kepada seluruh pejabat utama dan personel di Polresta Malang Kota.
Nanang menyampaikan arahan penekanan dari Presiden Joko Widodo terkait pembangunan prioritas sumber daya manusia. Membutuhkan bibit-bibit unggul yang berhati Indonesia dan berideologi Pancasila.

“Karena sumber daya manusia adalah yang paling berpengaruh dan paling bertanggungjawab untuk mencapai efektivitas dan efisiensi dalam suatu organisasi,” ujar Nanang dalam commander wish yang dilihat detikJatim, Sabtu (12/10/2024).

Karena hal tersebut, menurut Nanang selaras dengan yang disampaikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui program prioritas Kapolri, yang ditindaklanjuti oleh Kapolda Jatim Irjen Imam Sugianto tentang SDM yaitu peningkatan kompetensi dan moralitas sumber daya manusia.

“Setiap orang kalau niatannya berbuat baik untuk untuk institusi Polri, tidak usah melihat pangkat dan jabatan, PNS dan PHL pun pasti niatannya itu akan berbuah kebaikan dan akan menghasilkan hal yang luar biasa buat institusi Polri,” tegas Nanang.

Nanang juga menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki niatan apapapun selama menjabat Kapolresta Malang Kota, akan membawa institusi ke arah yang membawa keburukan.

“Insyaallah saya tidak punya niat atau tidak ada maksud selama saya berdinas supaya institusi kita ini akan jelek, atau membawa yang tidak baik,” tegas Nanang di hadapan pejabat utama Polresta Malang Kota.

“Semoga Polresta Malang Kota semakin baik dan tentunya harum di masyarakat,” pungkasnya.

Sumber : detik.com

 

Polresta Malang Kota, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Nanang Haryono, Malang Kota, Jawa Timur, Polda Jatim, Polres Malang Kota, Resta Malang Kota, Kepolisian Resor Malang Kota, Polisi Resor Kota Malang, Polisi Malang Kota, Kota Malang, Pemkab Malang Kota, Kabupaten Malang Kota, Kodya Malang, Pemkot Malang Kota, Polisi Malang Kota, Kota Malang, Nanang Haryono