Humbahas – Kepolisian Resor (Polres) Humbang Hasundutan (Humbahas) menggelar apel Kesiapan Pengamanan VVIP yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Humbahas, Lintong Nihuta, Selasa (15/10/2024).

Kesiapan pengamanan VVIP digelar guna pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) ke wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan.

Selain itu kegiatan apel Kesiapan Pengamanan VVIP ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan personel dan sarana prasarana dalam rangka kunjungan Presiden Jokowi.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Humbahas, Ajun Komisaris Besar Hary Ardianto menuturkan bahwa agar melaksanakan pengamanan dengan sebaik-baiknya utamakan senyum, sapa, salam.

Hary juga menambahkan agar pengamanan jalur diusahakan tidak terdapat kemacetan di setiap ruas dan persimpangan jalan, laksanakan kegiatan deteksi dini dan deteksi aksi untuk mengetahui setiap perkembangan gangguan keamanan dan ketertiban.

Kata Hary, ada 200 titik yang akan kita lakukan pengamanan diharapkan kepada seluruh personel yang terlibat agar melaksanakan pengaman dengan sebaik-baiknya utamakan sikap humanis, senyum, sapa, salam dan tetap jaga kesehatan.

“Selamat datang dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada personel yang BKO ke polres Humbahas. Ayo kita laksanakan pengamanan ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,”ucapnya.

sumber: waroengberita.com

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Kepolisian Resor Humbahas, Polisi Humbahas, Kepolisian Resor Humbang Hasandutan