MALANG – Kontestasi Pilwali Kota Malang diramaikan oleh 3 pasangan calon. Mereka adalah Paslon nomor 1 Wahyu Hidayat – Ali Muthohirin, Paslon nomor 2 Heri Cahyono – Ganisa Pratiwi Rumpoko, dan Paslon nomor 3 Moch Anton – Dimyati Ayatullah.

Semua paslon telah menyiapkan visi dan misi untuk Pilkada Kota Malang. Visi misi dan program kerja ini akan mereka terapkan jika takdir membawa mereka menimpin Kota Malang untuk 5 tahun ke depan.

Berikut visi misi Paslon 1 Wahyu – Ali atau akrab dengan sebutan Paslon WALI. Mereka didukung oleh koalisi besar terdiri dari PKS, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PSI, Partai Golkar, Perindo, Partai Gelora, PPP, Partai Hanura, PKN, Partai Garuda, PBB dan Partai Buruh.

Visi dari Paslon Wali adalah menuju Malang Mbois dan Berkelas (Mandiri, Berbudaya, Optimis, Indah, Berkelanjutan, Kolaboratif, Efisien, Lestari, Adaptif dan Sinergis)

Misi Paslon Wali ada 5 yakni;

1. Mewujudkan generasi yang berbudaya, optimis dan inovatif.
2. Mewujudkan masyarakat sejahtera dan mandiri berbasis perekonomian yang mapan dan adaptif.
3. Mewujudkan fasilitas infrastruktur perkotaan yang berkarakter, indah dan kolaboratif.
4. Mewujudkan tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik yang efisien dan sinergis.
5. Mewujudkan lingkungan perkotaan yang berkelanjutan dan lestari.

Tidak hanya Visi dan Misi Paslon Wali juga memiliki 5 program prioritas. Program inilah yang terus mereka dengungkan selama masa kampanye untuk meraih suara terbanyak di Pilwali Kota Malang.

1. Seragam Gratis bagi Pelajar
2. Seribu Beasiswa bagi Pelajar dan Mahasiswa
3. Seribu Event Olahraga, Seni, Budaya dan Ekonomi Kreatif Tiap Tahun
4. Rp50 Juta Pembangunan RT Per Tahun
5. Menyelesaikan Masalah Dasar Perkotaan (Banjir, Macet dan Parkir)

“Dengan dukungan masyarakat Kota Malang, dengan seluruh parpol pendukung. Kita akan jadikan Kota Malang menjadi kota yang nomor satu. Nomor 1 adalah kota sesuai visi misi wali yaitu kota Mbois Berkelas,” ujar Wahyu usai pengundian nomor urut beberapa waktu lalu.

sumber: beritajatim,com

 

Pilkada Malang Kota, Wali, Pasangan WALI, Pilwakot Malang, Pilwali Malang, Wahyu Hidayat, Nomor Urut 1 Paslon Wahyu Hidayat-Ali Mutohirin, Paslon Wahyu Hidayat-Ali Mutohirin, Paslon 1 Wahyu Hidayat, Wahyu Hidayat-Ali Mutohirin, Malang Kota, Kota Malang, Jawa Timur, Pilkada Jatim, Kodya Malang, Pemkot Malang