Rembang – Kapolres Rembang AKBP Suryadi SIK SH kembali mengingatkan jajarannya untuk tetap netral dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung Rabu, (23/10).

Hal tersebut di sampaikan AKBP Suryadi saat memberi amanat pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga Kapolsek di jajaran Polres Rembang.

Mereka adalah AKP MS Karim SH yang sebelumnya Kapolsek Sedan dimutasi menjadi Kapolsek Lasem. Kapolsek Lasem yang lama AKP Arif Kristiawan SH MH menjadi Kasatreskrim Polres Wonosobo.

Sedang Kapolsek Sedan yang baru adalah Iptu Suroto yang sebelumnya Pasium Polsek Lasem. Kemudian AKP Pujiono menjadi Kapolsek Sumber, sedang Kapolsek Sumber yang lama AKP Bambang Ismoyo diutasi ke Bagian Logistik Polres Rembang.

AKBP Suryadi menambahkan, “Tugas kita sangat dekat dengan aktifitas masyarakat, dan lantaran dinamika kehidupan di masyarakat makin komplek, maka kita harus pandai dalam memprediksi masalah.”

“Jangan sampai masalah kecil menjadi besar karena keterlambatan penanganan kita. Kira harus mampu.menjadi polisi prediktif,” tandas Suryadi.

Suryadi juga berpesan kepada pejabat yang baru serah terima jabatan untuk secepatnya mengenali lingkungan barunya.

sumber: rmol

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai