Rembang – Group Musik Setia Band asal Bandung, Selama malam (22/10) tampil di Mondoteko, Rembang Kota. Pentolan Setia Band yang merupakan pecahan ST 12, Muhammad Charly Van Houten itu, cukup menghibur ratusan penggemarnya.

Sejumlah lagu hit Satia Band sempat di lantunkan Charly. Antara lain, Stasiun Cinta, Pengorbanan, Asmara, Terlalu Indah, Jangan Ngarep dan beberapa yang lain.

Sebagian penggemar Setia Band histeris terutama wanita muda ketika Charly tampil perdana di atas panggung.

Grup musik ini tampil di Rembang atas undangan manajemen Kafe Revareze, AKP Heri Dwi Utomo SH MH, dalam rangka ulang tahun ke-1 kafe tersebut. Hadir pada kesempatan itu Kapolres Rembang AKBP Suryadi SIK SH.

AKP Heri Dwi Utomo, yang juga Kasatreskrim Polres Rembang, mengatakan, selain bertepatan anniversary ke-1 Kafe Revareze dan salah satu anaknya, “22 Oktober merupakan hari spesial bagi saya dan istri. Tepat 22 Oktober, kami bertemu dan berlanjut pacaran dan akhirnya kami menikah,” ujar Heri.

Sementara itu Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, pada kesempatan itu antara lain mengajak para pemuda di Rembang menginformasikan, kasus kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dengan membawa korban jiwa di Rembang akhir-akhir ini cukup tinggi.

“Ada beberapa penyebab terjadinya laka lantas. Antara lain kebut-kebutan, mabuk, kehilangan kewaspadaan atau ngantuk,” ungkap Suryadi.

Ia menambahkan, “Kami akan bertindak tegas bagi pengemudi bis penumpang umum yang ngebut. Karena aksi itu rawan terjadi kecelakaan dan pada akhirnya bisa mencelakakan orang lain, baik penumpang maupun pengguna jalan yang lain”.

Suryadi juga menghimbau warga yang belum punya SIM segera mengurus. “Buat SIM sekarang mudah, tidak seperti dulu yang terkesan sulit (dimana-red) orang harus bolak balik ngurus SIM,” tandas Suryadi.

sumber: rmol

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai