BeritaHeadlinesIndepth

Aiptu I Yadi Yanto Sambang Dialogis Dengan Satpam Askrida Semarang

SEMARANG – Jalin Kordinasi dan Silaturahmi dengan Satuan Pengamanan (Satpam) yang merupakan bagian dari Mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonodri Polsek Semarang Selatan Aiptu I yadi yanto melaksanakan sambang Kamtibmas dan memberikan arahan kepada anggota Satpam Askrida Semarang, Selasa (10/01/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonodri Aiptu I yadi yanto melaksanakan sambang dialogis di Askrida Jalan Sriwijaya Semarang bertemu dengan Security Kantor dan memberikan imbauan kepada petugas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi di sekitar tempat kerjanya.

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Semarang Selatan khususnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonodri Aiptu I yadi yanto baik diobjek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Dalam kesempatan giat patroli kali ini petugas patroli menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada petugas Security agar selalu waspada dan hati hati, dan segera menghubungi Polisi bila terjadi masalah tentang keamanan.

Kapolsek Semarang Selatan Kompol Indra Jaya Syafputra, SH. SIK. MH di tempat terpisah menuturkan “bahwa seluruh Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat agar terciptanya rasa aman dan nyaman bagi kemasyarakat yang khususnya berada di wilayah Kecamatan Semarang Selatan” terangnya.

#Polrestabes Semarang, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Pati, #Polres Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Batang, #Polres Pangandaran, #Polres Mempawah, #Pemkab Banjarnegara, #Kabupaten Banjarnegara, #Polda Jateng, #Polda Kalbar, #Polda Jabar, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Irwan Anwar, #Dandy Ario Yustiawan, #Kapolres Sintang, #AKBP Tommy Ferdian

Related Posts

1 of 22,080