Polres Kobar – Hari ini, Rabu (14/2/2024) bertepatan dengan hari pemungutan suara dilaksanakan pengecekan pengamanan di TPS yang ada Pangkalanbun oleh Wakapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Disela-sela kegiatan, Wakapolda menyapa masyarakat yang ada di TPS Kelurahan Raja dan Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan, Kab. Kobar.

“Jangan Golput pak, bu ya dan jangan menyebarkan berita hoaks di medsos. Jangan juga menghina yang lain, pilihan boleh berbeda tapi tujuan kita sama untuk berbangsa dan bernegara,” ungkap Wakapolda mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto.

Lebih lanjut, Wakapolda menekankan pentingnya kerja sama dengan semua pihak agar seluruh tugas Polisi dapat berjalan sesuai harapan masyarakat.

“Karena polisi tidak mungkin melaksanakan tugas sendirian karena permasalahan Kamtibnas itu permasalahan bersama,” tutupnya.

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng, AKBP Bronto Budiyono