SUKOHARJO – Setelah sempat tertunda beberapa waktu, akhirnya event balap adu kebut lurus 201m bertajuk Piala Dandim & Kapolres Sukoharjo Drag Bike Rookie #2 2024 siap diselenggarakan pada Hari Minggu, 12 Mei 2024 mendatang.

Jadwal penyelenggaraan yang kala itu berdekatan dengan Hari Raya Idul Fitri, membuat penyelenggara harus berbesar hati untuk memundurkan jadwal penyelenggaraan. Nah, untuk gelaran kali ini juga terjadi perubahan lokasi.

“Lokasi penyelenggaraan bergeser ke Jalan Rajawali (Pengadilan Agama), karena lokasi yang sebelumnya berdekatan dengan Kantor KPU yang sedang focus mempersiapkan penyelenggaraan Pilgub Jateng”, terang Danung Prasetyo, dari Manahadap Management.

Selebihnya soal gelaran tak ada perubahan yang significant. Sesuai dengan yang direncanakan, event yang menyajikan 22 kelas khusus untukpemula ini akan memberikan total hadiah jutaan rupiah untuk para juara.

So, persiapkan kuda besi pacumu Speedlovers.. ingat dan catat tanggalnya. Jangan sampai ketinggalan yak…

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Nanang Haryono, Jawa Tengah, Jateng