LAMANDAU – Dalam rangka menjaga pola hidup sehat dan kebugaran fisik personel Polres Lamandau melaksanakan olahraga.

Kegiatan olahraga dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi, dilanjutkan dengan melakukan peregangan dan gerakan pemanasan serta lari serta jalan santai.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, mengingatkan agar selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan dengan cara meluangkan waktu untuk berolahraga agar tetap fit dan tidak mudah sakit. Olahraga ini rutin dilaksanakan setiap menjelang akhir pekan.

“Mengingat padatnya kegiatan maka diperlukan olahraga untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian khususnya personel Polres Lamandau,” ujar Bronto kepada awak media, Sabtu (20/7/2024) di Mapolres Lamandau.

Baca Juga : Kapolres Sampaikan Seluruh Personel yang Terlibat OMB dan PAM TPS Mempersipakan Diri
Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan, dalam menjaga tubuh tetap prima dan meningkatkan imunitas apalgi dalam waktu dekat akan adanya masa Pilkada yang membutuhkan kekuatan personel.

“Tak hanya itu saja, melalui olahraga bersama ini dapat menjadi ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan, yang telah terjalin antar personel,” pungkasnya.

sumber: prokalteng.co

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, Lamandau, Kepolisian Resor Lamandau, Polisi Lamandau, Bronto Budiyono