HUMBAHAS – Aktivis nasional yang juga Ketua Umum Aliansi Mahasiswa untuk Keadilan Rakyat (Amakan Rakyat), Gokma Purba, memberikan apresiasi atas kinerja Kapolres Humbang Hasudutan/Humbahas AKBP Hary Ardianto.

Gokma mengatakan, Polres Humbahas dibawah kepemimpinan AKBP Hary Ardianto mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Humbahas serta menjaga situasi keamanan & ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Kabupaten Humbahas.

“Tentunya kami dari elemen mahasiswa sangat mengapresiasi kinerja Bapak Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto. Berkat kinerja serta terobosan yang dilakukan oleh Bapak Kapolres, masyarakat Humbahas merasakan kemudahan dalam pelayanan publik di Polres Humbahas, lalu situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Kabupaten Humbahas juga dapat berlangsung dengan kondusif,” kata Gokma, Sabtu (13/1/2024).

Gokma yang juga merupakan putra daerah asal Kabupaten Humbahas mengatakan, berbagai penghargaan yang baru-baru ini diraih Polres Humbahas di bawah kepemimpinan AKBP Hary Ardianto sudah sangat tepat.

Pasalnya, kinerja yang bersangkutan terus fokus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Humbahas.

“Kami juga sangat mengapresiasi penghargaan yang diraih Polres Humbahas dari Ombudsman RI dan Polda Sumatera Utara, ini mencerminkan bahwa Bapak Kapolres AKBP Hary Ardianto beserta jajaran mampu menjalin sinergitas yang baik dengan forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Humbahas,” ujarnya.

Terakhir, Gokma mengajak semua elemen masyarakat Kabupaten Humbahas untuk mendukung kinerja Kapolres Humbahas dan terus memperkuat sinergi agar situasi di Kabupaten Humbahas dapat terus berjalan dengan aman, damai serta kondusif terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Harapan kita bersama tentunya menjelang Pemilu 2024 yang hanya tinggal hitungan hari ini, masyarakat Humbahas dapat terus bersinergi serta mendukung kinerja Bapak Kapolres AKBP Hary Ardianto untuk mewujudkan Kabupaten Humbahas yang semakin aman, damai dan kondusif,” tutup Gokma.

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Polda Sumut, Sumatra Utara, Poldasu