REMBANG – Personil Polres Rembang Polda Jateng dan jajaran Polsek melaksanakan Pengamanan (PAM) Perayaan Kenaikan Yesus Kristus di Gereja yang berada diwilayah Kabupaten Rembang, Kamis (9/5/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Polres Rembanv mengerahkan personil Polres dan Polsek jajaran, itu berdasarkan Surat Perintah Kapolres Rembang tentang melaksanakan Pengamanan (PAM) Kenaikan Yesus Kristus di Gereja yang berada di Wilayah Kabupaten Rembang.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap umat kristiani yang melaksanakan ibadah misa dalam rangka kenaikan Yesus Kristus khususnya di Kabupaten Rembang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan pengamanan kenaikan Yesus Kristus berjalan dengan aman dan lancar.

“ Kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polres Renbang setiap tahunnya dengan adanya Polisi di gereja – gereja para jemaat merasa aman dan tenang dalam menjalankan ibadah,”ucap AKBP Suryadi.

” Kami juga berharap dengan adanya kegiatan pengamanan oleh jajarannya dapat mewujudkan situasi kamtibmas aman sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah dapat dilakukan dengan penuh hidmat,” tutup Suryadi.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono