BeritaIndepth

Anggota Polsek Demak Tingkatkan Patroli Kewilayahan Antisipasi Balap Liar

DEMAK, Jateng – Salah satu kerawanan saat bulan puasa yakni balap liar yang  kerap kali dijadikan ajang oleh para pemuda untuk mencoba sdrenalin dan keberanian, hingga menimbulkan gesekan antar kelompok dan memicu terjadinya tawuran.

Mengantisipasi hal tersebut, Polsek Demak Kota melaksanakan patroli dengan menjadikan jalan-jalan yang sering dijadikan arena balap liar yang ada diwilayah hukum Polsek Demak Kota, Minggu (26/03/2023).

Upaya pencegahan dilaksanakan dengan memantau situasi wilayah Demak Kota, hingga terciptanya keamanan, ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

Kapolres Demak Akbp Budi Adhy Buono melalui Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur mengatakan bahwa Kewaspadaan personil Polsek Demak Kota selama bulan puasa akan ditingkatkan, karena sering kali terjadi gesekan antar warga maupun kelompok hingga terjadi tawuran atau perkelahian, dan hal ini merupakan kerawanan selama bulan puasa.

“Patroli tempat rawan akan dilakukan oleh Polsek Demak Kota bulan hanya malam hari atau dini hari saja, namun pada siang dan sore haripun akan dilakukan, karena balap liar terjadi selain pada malam atau dini hari juga sore hari menjelang berbuka puasa”, ujar Miftah.

 

Polres Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Banjarnegara, Polres Rembang, Kapolres Rembang, Pemkab Rembang, Kabupaten Rembang, Rembang, AKBP Hendri Yulianto, Hendri Yulianto, AKBP Dandy Ario Yustiawan, Dandy Ario Yustiawan, Polda Jateng, Jateng, PoldaJawaTengah, JawaTengah, Polri, Kalbar, Polda Kalbar, KalimantanBarat, Semarang

Related Posts

1 of 22,143