BeritaCurrent IssueIndepth

Anggota Polsek Guntur Giatkan Patroli Obyek Vital Di Hari Libur Lebaran

DEMAK, Jateng – Mengantisipasi tindak kejahatan Kapolsek Guntur AKP M. Idzhar, SH perintahkan Spk Polsek Guntur untuk melaksanakan patroli rutin dengan mengambil sasaran tempat wisata watterboom, supermarket, perbankan dan mesin ATM, di wilayah hukum Polsek Guntur. Senin (24/4/23).

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah Polsek Guntur agar situasi tetap stabil aman dan kondusif,

Kali ini Ka Spk Polsek Guntur Aipda Karsono melaksanakan patroli siang hari di tempat wisata seperti watterboom, supermarket maupun kantor perbankan mengingat masa liburan kerja, serta rawan terjadinya pencurian atau tindak pidana karena minimnya pengawasan dan banyak di manfaatkan masyarakat untuk menarik Uang di mesin ATM.

Ia menitipkan pesan kamtibmas kepada pengelola wisata ,perkantoran,petugas supermarket diharapkan di masa liburan (Sabtu, Minggu) di laksanakan penyemprotan dengan cairan anti bakteri dan virus sehingga ruangan steril kembali dan tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan sehat.

“Kita lakukan patroli rutin pada wisata wahana watterboom dan juga pertokoan maupun perbankan mengingat tempat tersebut minim pemantauan di waktu malam maupun dini hari, dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat di harapkan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitas Transaksi supermarket maupun di ATM,” Terangnya.

 

Polres Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Banjarnegara, Polres Rembang, Kapolres Rembang, Pemkab Rembang, Kabupaten Rembang, Rembang, Polrestabes Semarang, Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kodya Semarang, Polres Batang, Kabupaten Batang, Pemkab Batang, Batang, Polres Pati, Kabupaten Pati, Pemkab Pati, Pati, Polres Demak, Kabupaten Demak, Pemkab Demak, Demak, Polda Jateng, Jateng, PoldaJawaTengah, JawaTengah, Polri, Polisi, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, OKC 2023, Ops Ketupat Candi 2023, Operasi Ketupat Candi 2023

Related Posts

1 of 22,059