Desember 4, 2022
Jawa Tengah
Berita

Anggota Polsek Tingkir Amankan Kegiatan Open House Di SD Kristen 04 Salatiga

Salatiga – Polisi adalah abdi negara pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat sehingga harus mampu untuk selalu hadir di tengah masyarakat mengantisipasi terjadinya permasalahan Kamtibmas guna menciptakan kondusifitas wilayah yang kondusif, aman terkendali.

Jumat ( 04 / 11 / 2022 ) anggota Polsek Tingkir Polres Salatiga yang dipimpin Kanit Binmas Enny Sudarwati didampingi Ipda Darto melakukan pengamanan kegiatan open house SD Kristen 04 Salatiga dengan tema Gebyar Nusantara Pelajar Pancasila di aula SD Kristen 04, Jl. Jend. Sudirman No.109 Kelurahan Kutowinangun Kidul Kecamatan Tingkir Kota Salatiga.

Sebelum pelaksanaan kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pemahaman dasar sebagai pelajar Pancasila dan memperkenalkan profil sekolah kepada siswa baru tersebut , Kanit Binmas menghimbau Panitia agar kertertiban selalu di jaga dengan tujuan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

Terkait permasahan Covid 19, diharapkan pelaksanaan kegiatan tetap memperhatikan disiplin Prokes, ingat Covid 19 sampai saat ini masih belum tuntas dan masih berbahaya , AKP Enny Sudarwati menjelaskan.

Kesiagaan pengamanan sehingga kegiatan berlangsung aman dan lancar mendapat sambutan positif dari Panitia Kegiatan, terima kasih atas semangat anggota Polsek Tingkir yang telah hadir mengamankan kegiatan, untuk kedepannya kebersamaan ini kaki harapkan terus ditingkatkan , ungkapnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, SH,SIK, MSi mengharapkan kehadiran anggota Polri dalam kegiatan masyarakat terus ditingkatkan, wujudkan bahwa kita anggota Polri mampu untuk memberi yang tebaik bagi masyarakat, tegas Kapolres.