Berita

Anggota Polsek Tingkir Amankan Kegiatan Pemberian Bantuan Stimulasi Swadaya APBD 2021 Oleh PJ Walikota Salatiga

Salatiga – Senin ( 10 / 10 / 2022 ) PJ Walikota Salatiga Drs. Sinoeng Nugroho Rahmadi, MM yang didampingi Kadin Perumahan dan Kawasan Pemukiman Enny Surtiyani , Ketua DPRD Kota Salatiga Dance Iskak Palit dan Camat Tingkir Sulistiyono, SE.MM memberikan bantuan stimulasi rumah swadaya ( BSRS ) APBD Tahun anggaran 2021 di wilayah Kutowinangun Lor dan Sidorejo Kidul.

Dalam kegiatannya di Kutowinangun Lor Aipda Heriyanto selaku Bhabinkamtibmas bersama Lurah Yaroyi SE dan Babinsa Sertu Sutanto melakukan pendampingan seluruh rangkaian kegiatan pemberian bantuan material bangunan, sembako dan cek terhadap 2 warga di wilayah Canden, Kelurahan Kutowinangun Lor, dimana dalam kegiatannya di himbau kepada warga agar tertib dan disiplin Prokes.

Hal senada dilakukan oleh Bripka Agus Wawan Setiono Bhabinkamtibmas Sidorejo Kidul Polsek Tingkir dengan memberikan arahan serta himbauan kepada warga yang menghadiri penyerahan bantuan untuk warga Rt 02 Rw 07 Gunung Sari sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan kondusif aman dan terkendali.

Apa yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kutowinangun Lor dan Sidorejo Kidul Polsek Tingkir mendapat sambutan positif dari masing – masing Lurah selaku panitia kegiatan, kehadiran Bhabinkamtibmas telah mewujudkan kelancaran kegiatan ini pernyataan Yaroyi SE.MM Lurah Kutowinangun Lor yang didukung Lurah Sidorejo Kidul Irwan Susanto.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, SH,SIK, MSi menyampaikan kehadiran anggota untuk memberikan pengamanan kegiatan masyarakat secara maksimal merupakan wujud tugas dan tangung jawab anggota Polri untuk selalu memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, diharapkan sikap santun humanis kepada masyarakat tetap dikedepankan, berikan selalu yang terbaik bagi masyarakat, penekanan dari Kapolres Salatiga.

Related Posts

1 of 1,542