Desember 4, 2022
Jawa Tengah
Berita

Anggota Polsek Tingkir Amankan Pengajian Keluarga Minang Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW Di Tingkir Tengah

Salatiga – Sabtu ( 05 / 11 / 2022 ) berlangsung pengajian Ikatan Keluarga Minang ( IKM ) Salatiga dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Rumah Makan Dek Saiyo Jl.Joko Tingkir, Kav 17 RT 02 RW 08 Kelurahan Tingkir Tengah Kecamatan Tingkir Kota Salatiga.

Anggota Polsek Tingkir dipimpin Panit Sampta Aiptu Samsul Hadi melakukan pengamanan seluruh rangkaian kegiatan yang dihadiri pengurus Ikatan Keluarga Minang ( IKM ) Salatiga yang diketuai H. Asman Tanjung dan sekitar 100 orang anggotanya.

Sebelum pelaksanaan pengamanan kegiatan Aiptu Samsul Hadi menyampaikan kepada seluruh anggota untuk tetap mengedepankan sikap humanis kepada warga masyarakat dan mengutamakan keselamatan dalam tugas, namun tetap memberikan yang terbaik kepada masyarakat, berikan selalu pengamanan terbaik bagi masyarakat yang melakukan kegiatan diwilayah kita karena itu adalah tugas dan tanggung jawab kita , pesan Aiptu Samsul Hadi

Melalui H. Asman Tanjung selaku Ketua dan Panitia Kegiatan dihimbau kepada seluruh warga yang hadir untuk selalu tertib dan tetap disiplin Prokes guna mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid 19, perlu diingat sampai saat ini wabah berbahaya tersebut belum berakhir , jelas Aiptu Samsul Hadi.

Selesai kegiatan H. Asman Tanjung menyampaikan terima kasih karena seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, pengamanan yang telah dilakukan oleh anggota Polsek Tingkir telah menciptakan kelancaran kegiatan yang kami adakan , ungkapnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana,SH.SIK.MSi menyampaikan bahwa, pengamanan kegiatan masyarakat merupakan wujud Polri hadir di tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan aman dan lancar, jelas Kapolres.