Oktober 8, 2022
Jawa Tengah
Berita

Anggota Samapta Berikan Masker Kepada Tukang Becak Mencegah Penyebaran Covid-19

Demak – Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah Hukum Polres Demak, anggota Samapta Polres Demak melaksanakan operasi Yustisi Pemakaian Masker kepada Masyarakat yang tidak menggunakan masker di Pangkalan Becak Pasar Bintoro, Minggu (05/06/2022).

Operasi Yustisi Pemakaian Masker ini memberikan edukasi dan penyuluhan kepada masyarakat untuk selalu membawa masker dan juga untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat. Sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif serta memberikan himbauan kepada Masyarakat Untuk Selalu menggunakan Masker agar terhindar dari Virus Covid-19.

Kasat Samapta Polres Demak AKP Priyono, SH mengatakan “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Patroli dialogis agar selalu di tingkatkan setiap melaksanakan operasi yustisi pemakaian masker kepada Masyarakat dan jangan lupa memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap bahaya Virus Covid-19.”