Oktober 4, 2022
Jawa Tengah
Berita Jelajah

Antisipasi Antrean Panjang, Bhabinkamtibmas Monitoring Ketersediaan Bio Solar di SPBU

Pemalang – Saat dimonitor Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Comal Polres Pemalang, Selasa (5/4/2022), ketersediaan Bio Solar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang beroperasi di wilayah Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang termonitor masih cukup dan tidak ada kelangkaan.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melalui Kapolsek Comal AKP Heru Irawan mengatakan, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Polres Pemalang melaksanakan monitoring ketersediaan Bio Solar untuk mengantisipasi antrian panjang pembeli BBM di SPBU.

“Hasil monitoring Bhabinkamtibmas, stok BBM jenis Bio Solar di SPBU Comal hari ini masih cukup, sebanyak 24 ribu liter,” kata Kapolsek Comal.

“Harga BBM jenis Bio Solar di SPBU Comal juga termonitor tidak mengalami kenaikan, dan dijual dengan harga normal Rp. 5.150 per liter sesuai dengan harga yang ditetapkan oleh pemerintah,” imbuh Kapolsek.

Dari pantauan Bhabinkamtibmas, Kapolsek Comal mengatakan, penjualan BBM jenis Bio Solar di SPBU Comal masih berjalan lancar dan kondusif.

“Diharapkan warga Comal tidak panik dan membeli bio solar sesuai kebutuhan, serta selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,” pesan Kapolsek.