Humbahas_Personil Polsek Lintongnihuta melaksanakan Patroli Dialogis di Desa Sigompul Kec. Lintongnihuta Kab. Humbahas

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Lintongnihuta menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan tindakan kejahatan atau 3C serta penyalahgunaan Narkoba dan tidak
mengkonsumsi minuman keras untuk menghindari hal hal yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas di hari Raya Idul Fitri 1445 H diwilayah hukum Polsek Lintongnihuta Kab. Humbahas.

Secara Khusus Personil Polsek Lintongnihuta menyampaikan maraknya begal dan geng motor agar masyarakat mengurangi aktifitas bepergian di malam hari serta menghindari jalan yang sepi untuk menjaga keselamatan bersama.

Tidak lupa juga Personil Polsek Lintongnihuta menghimbau masyarakat agar pada saat membuka lahan tidak dengan cara membakar guna antisipasi kebakaran hutan dan lahan.

Dari hasil kegiatan ini Masyarakat menyambut Baik dan memberikan Apresiasi terhadap pihak Polsek Lintongnihuta yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat.

“Di tempat yg berbeda, Kapolsek Lintongnihuta AKP HOTMAN SIRAIT mengatakan kiranya melalui kegiatan ini situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Lintongnihuta dapat berjalan Aman dan Kondusif, tutupnya”

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Polda Sumut, Sumatra Utara, Poldasu