BeritaJelajah

Antisipasi Kejahatan Jalanan Polsek Karangawen Demak Gencarkan Patroli Mobile Malam Hari

Demak – Kapolres Demak AKBP Budi Adhi Buono, menekankan kepada seluruh anggota baik di Polres maupun Polsek Jajarannya untuk meningkatkan patroli di jam-jam rawan kejahatan. Termasuk Polsek Karangawen, untuk mewaspadai aksi kejahatan yang dapat menganggu keamanan kenyamanan masyarakat diwilayahnya, anggota SPK Polsek Karangawen Polres Demak tingkatkan Giat Patroli Mobile malam hari sambangi wilayah malam menjelang pagi hari.

Hal itu disampaikan KSPKT 1 Polsek Karangawen Polres Demak, Bripka Roni Kurniawan,S.H, memimpin giat patroli gabungan piket fungsi ke tempat dianggap rawan gangguan kamtibmas diwilayah sepanjang jalan Semarang-Purwodadi, Jumat (18/03/2022) pukul 01.30 Wib.

Petugas patroli melakukan penyisiran wilayah dengan kendaraan sambil memantau situasi seputaran guna memastikan tidak ada kegiatan yang menyimpang maupun menonjol yang dapat meresahkan warga.

Sesekali petugas sempat terhenti dan memantau situasi kamtibmas dilokasi dianggap rawan, dan pastikan wilayah aman dan dilanjutkan dengan penyisiran ke tempat lainnya .

“Ya, Kegiatan patroli malam dengan bermobil dilakukan guna mencegah gangguan kamtibmas seraya memberikan rasa aman dan nyaman warga terutama saat beraktivitas malam hari di jalan raya,” ujar KSPKT disela kegiatan patroli di wilayah.

Kapolres Demak melalui PLT Kapolsek Karangawen Polres Demak AKP RIRIK SOLEKUL HADI,S.E, mengatakan sesuai dengan Commander Wish Kapolda Jateng waspada kejahatan Street Crime pihaknya telah memerintahkan personil bawahan untuk aktif melaksanakan giat patroli mobile pada jam-jam rawan terutama malam hari antisipasi kejahatan yang dapat menganggu keamanan, terangnya.

Related Posts

1 of 1,642