SUKOHARJO – Acara bazar malam tengah ramai diselenggarakan oleh kampung-kampung di Kabupaten Sukoharjo. Bazar malam ini jadi agenda rutin karena mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat.

Seperti di Kampung Samban RT 03/04, Kelurahan Combongan, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo ini yang kembali menggelar bazar malam. Event ini merupakan kali keempat dan dilaksanakan mulai 2-9 Oktober 2024. Event ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Organisasi Samban Manunggal (Orsam) dan bertujuan untuk memberikan hiburan sekaligus menambah pendapatan bagi Karang Taruna.

“Event kali ini menghadirkan bazar Rukun Makmur, yang menawarkan berbagai wahana permainan anak, seperti melukis, becak hias, odong-odong, dan kereta kelinci yang menjadi favorit pengunjung,” ujar salah satu panitia, Yulia, Selasa (8/10/2024).

Menurutnya, dengan tiket seharga Rp5.000, pengunjung dapat menikmati udara malam sambil menaiki kereta kelinci. Selain wahana permainan, bazar juga menyediakan stand kuliner yang menjajakan berbagai makanan.

Acara dimulai dari pukul 18.00 hingga 22.00 WIB, dengan pengunjung yang biasanya datang setelah waktu Isya. Yulia menjelaskan setiap malam panitia bergantian menjaga bazar agar semua anggota mendapatkan tugas.

”Mengingat event ini berlangsung lumayan lama, jadi untuk panitia yang berjaga setiap malamnya bergantian agar semua mendapatkan tugas’, tutur Yulia.

“Harapan saya semoga event yang diadakan oleh Karang Taruna Orsam selalu ramai oleh antusiasme masyarakat,” tambahnya.

sumber: sukoharjonews.com

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Sukoharjo, Polisi Sukoharjo, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai