Sukoharjo – Dalam rangka cipta kondisi persiapan menghadapi Pilkada tahun 2024, Polres Sukoharjo menggelar Apel Pengecekan Kelengkapan dan Ranmor Bhabinkamtibmas, Rabu (10/7/2024). Apel yang digelar di halaman Mako Polres Sukoharjo tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Sigit.

Dalam arahannya, Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, mengingatkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu membantu setiap permasalahan warga binaannya dengan ikhlas.

“Setiap melaksanakan sambang, temukan permasalahan warga dan segera atasi dengan problem solving,” imbaunya.

Kapolres juga mengimbau para Bhabinkamtibmas untuk selalu menjaga marwah Polri. “Dimana setiap Bhabinkamtibmas harus punya nilai, jangan sampai warga merasa takut terhadap kehadiran Bhabinkamtibmas,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres juga memberikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas yang telah bekerja dengan baik. AKBP Sigit juga memotivasi kepada para Bhabinkamtibmas untuk dapat meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.

“Dan harapan kami, Bhabinkamtibmas selalu dalam keadaan sehat, sehingga dapat melaksanakan tugas pengabdian dengan sebaik mungkin,” tandas Kapolres.

Pada kegiatan itu, selain mengecek kelengkapan para Bhabinkamtibmas, Kapolres Sukoharjo juga mengecek kendaraan dinas Bhabinkamtibmas.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Nanang Haryono, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Sukoharjo, Polisi Sukoharjo