Kotim – Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng melaksanakan Apel Pemberian Reward atau penghargaan kepada Pegawai Negeri pada Polri (PNPP) Polres setemlat. Senin (23/09/2024) pagi.

Kegiatan ini diikuti Oleh seluruh personel Polres Kotim beserta Polsek jajaran kota dan personel yang menerima reward tersebut. Kegiatan Dipimpin Oleh Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain S.H., S.I.K.,M.H.

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan, setiap anggota yang memiliki prestasi harus diberikan reward agar kedepannya dapat menumbuhkan semangat di dalam diri masing-masing personel untuk memberikan Inovasi yang terbaik untuk kemajuan Polres Kotim.

“Dengan diadakannya pemberian reward ini diharapkan kedepannya dapat menjadi acuan semangat bagi anggota Polres Kotim yang lainnya untuk berkreasi berinovasi,” tutur Kapolres.

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng, Kepolisian Daerah Kalteng, Polisi Kalteng