BeritaJelajah

Arahan Kepada Anggota Ketika Kapolres Banjarnegara Pimpin Kegiatan Apel Pagi

BANJARNEGARA, Jateng – Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH memimpin langsung pelaksanaan kegiatan apel pagi di halaman Mapolres Banjarnegara, Senin (20/3/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapolres memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas kepada PJU, Kapolsek Jajaran dan Personel Polres Banjarnegara dalam pelaksanaan tugas.

AKBP Hendri menyampaikan terimakasih kepada semua anggota atas pelaksanaan tugas selama satu pekan kemarin, tetap laksanakan tugas dengan sebaik-sebaiknya dan hindari pelanggaran sekecil apapun.

“Saya minta diminimalisir pelanggaran, baik disiplin maupun kode etik, betul-betul kalo bisa tidak ada pelanggaran,” katanya.

“Pekerjaan diawali dengan apel pagi itu penting, kalo tidak dilakukan pengecekan itu jadi kebiasaan, makanya perlu saya lakukan pengecekan, saya harus tahu kekuatan anggota, jumlahnya setiap hari berapa,” tambahnya.

Menurut dia, bahwa kedisiplinan itu penting, siapapun yang memimpin apel, baik Kapolres, Waka, Kabag, Kasat semuanya sama pentingnya.

“Jangan membeda-bedakan, semuanya sama, siapapun yang ngambil apel dalam rangka agar organisasi, sistem dan pekerjaan jalan,” tuturnya.

 

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polres Demak, #Kapolres Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Kapolres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polres Rembang, #Kapolres Rembang, #Rembang, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Dandy Ario Yustiawan, #Polri News, #Densus, #Polri, #Bansos Polda, #Polda Dan Covid, #Vaksinasi Polda, #Listyo Sigit, #Oknum Polisi, #Humas Polri, #Humas, #Divhumas

Related Posts

1 of 22,146