Oktober 7, 2022
Jawa Tengah
Berita Current Issue Headlines Indepth Jelajah Wawancara

Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran Berjalan Lancar BEM Nusantara Apresiasi Kinerja Kapolri

Jakarta – BEM Nusantara sampaikan Terima kasih dan Apresiasinya kepada Jajaran Polri di bawah kepemimpinan Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.SI atas keberhasilan penanganan Mudik Lebaran Tahun ini, Jum’at (13/5/2022)

Berbagai Kebijakan Polri kami nilai cukup efektif dalam menangani dan mengantisipasi agenda Mudik tahun ini. Mulai dari antisipasi penguraian titik kemacetan, pengamanan dan lain sebagainya. Sehingga itu dapat menjawab kekhawatiran publik yang sempat hadir karena pastinya euforia mudik tahun ini akan lebih tinggi. Ungkap Julianda Arisa Sekretaris Pusat BEM Nusantara.

sudah 2 tahun kita mengalami berbagai pembatasan karena masih tingginya angka penyebaran covid-19. Dan alhamdulillah tahun ini kita bisa kembali melakukan mudik lebaran dan berkumpul bersama keluarga tercinta. Sinergi antar lembaga pemerintahan juga berjalan dengan baik sehingga dapat menciptakan suasana mudik yang di harapkan oleh masyarakat. Kata julianda.

Ia juga menyampaikan hari ini kita cukup di mudahkan dengan fasilitas layanan publik yang mumpuni dalam menunjang mobilisasi masyarakat. Seperti jalan tol, pelabuhan, badara perintis dan fasilitas-fasilitas lainnya. Tandas julianda.

Intinya hal yang baik ini tentu harus kita apresiasi. Utamanya jajaran Polri yang telah berjibaku untuk menciptakan suasana yang nyaman dan aman saat masyarakat melakukan Mudik lebaran tahun ini. Harapanya prestasi seperti ini dapat terus di pertahankan dan di tingkatkan sebagai wujud kehadiran Polri dalam mengayomi masyarakat. Tutup julianda.