Jembrana, 17 Mei 2024 – Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., menggelar acara Jumat Curhat bersama pemilik, pengelola, dan karyawan Air Minum Kemasan Jimbarwana dari CV Ganilangit Adikara. Kegiatan ini berlangsung di CV Ganilangit Adikara, Banjar Rangdu, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WITA ini dihadiri oleh sejumlah pejabat kepolisian setempat, termasuk Kapolsek Mendoyo Kompol I Dewa Gede Artana, S.Sos., M.H, Kasat Binmas Polres Jembrana AKP I Ketut Widiarta, S.H., serta jajaran anggota Sat Binmas Polres Jembrana dan Polsek Mendoyo. Selain itu, hadir juga Prebekel Desa Pohsanten yang diwakili oleh Kelihan Banjar Rangdu, I Kadek Gilang Pranata Dikusuma, dan berbagai pihak lainnya dengan total 50 peserta.

Dalam sambutannya, Pengelola CV Ganilangit Adikara, I Putu Rio Aditya Sunarta, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres dan jajarannya. Ia menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan masyarakat, khususnya dalam bidang keamanan.

Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, dalam sambutannya menekankan pentingnya kegiatan Jumat Curhat sebagai ajang untuk bersosialisasi dengan masyarakat, menjalin silaturahmi, serta mendengarkan keluhan dan masukan terkait keamanan dan pelayanan kepolisian. Ia juga menyoroti peningkatan kasus narkoba di wilayah Jembrana dan mengajak masyarakat untuk bekerjasama dalam memberantas peredaran narkoba. Selain itu, ia mengingatkan akan pentingnya disiplin dalam memarkir kendaraan guna mencegah kasus curanmor.

Pada sesi tanya jawab, karyawan CV Ganilangit Adikara, I Nyoman Gede Arta Negara, menyampaikan kendala terkait kemacetan yang sering menghambat penyaluran barang ke distributor. Menanggapi hal ini, Kapolres memberikan saran untuk mengatur waktu keberangkatan guna menghindari keterlambatan serta tetap memperhatikan keselamatan berlalu lintas. Ia juga menjelaskan bahwa kemacetan disebabkan oleh meningkatnya volume kendaraan, dan Polri telah melakukan berbagai upaya untuk mengatasi kemacetan tersebut.

Di akhir acara, Kapolres Jembrana memperkenalkan beberapa program unggulan Polres Jembrana, seperti Pelayanan SIM Booster, Samsat Keliling, Pelayanan SKCK Mekepumg, Layanan Call Center 110, serta media sosial Instagram Polres Jembrana.

 

Polres Jembrana, Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., Kabupaten Jembrana, Pemkab Jembrana, Jembrana, Polda Bali, Bali