Sukoharjo – Dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah menjelang Pemilu 2024, TNI Polri di Kabupaten Sukoharjo menggelar cooling system dengan mengadakan bakti kesehatan gratis kepada masyarakat.

Kegiatan bakti kesehatan tersebut digelar di Masjid Wisanggeni, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (4/1/2024).

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, mengungkapkan, bakti kesehatan digelar dalam rangka cooling system mewujudkan Pemilu Damai 2024.

“Jadi selain memberikan pemeriksaan kesehatan gratis, kita juga mengimbau masyarakat yang hadir untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang damai,” ungakpnya.

Kapolres menjelaskan, cooling system dengan menggelar bakti kesehatan ini merupakan langkah TNI Polri dalam menjaga kondusifitas menjelang pesta demokrasi 2024.

“Karena kesehatan yang utama, semoga dengan ini masyarakat sehat dan dapat menjaga keamanan dilingkungan masing-masing,” terangnya.

Sementara itu, Dandim 0726 Sukoharjo, Letkol Czi. Slamet Riyadi, menmbahkan bahwa dlam kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 3.500 masyarakat.

Ia mengatakan bahwa selain menggelar bakti kesehatan, TNI Polri di Sukoharjo juga menggelar bakti kebersihan dan bakti sosial pembagian paket sembako kepada masyarakat.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng