Oktober 4, 2022
Jawa Tengah
Berita

Banjir Genangi Ruas Jalan Di Wilayah Kecamatan Mranggen Polisi Bantu Dorong Motor Warga

Demak – Hujan lebat mengguyur sebagian wilayah Kec. Mranggen Kab. Demak, Hujan yang berlangsung sekitar sore menjelang petang kemaren sore membuat sejumlah ruas jalan utama digenangi air akibat banjir. (05/06/2022)

Jalan yang digenangi air, mengakibatkan arus lalu lintas macet. Sehingga, petugas dari Polsek Mranggen Polres Demak, membantu pengendara agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

Akibat genangan air di ruas jalan tersebut, sejumlah sepeda motor dan mobil warga yang melintas mogok. Polisi pun ikut membantu mendorong sepeda motor warga.

“Genangan air terdapat di Jalur Mranggen – Onggorawe Kelurahan Waru dititik ini kita turunkan anggota untuk mengurai kemacetan. Selain itu, Aiptu Yasin juga membantu mendorong kendaraan warga yang mogok,” ungkap Kasat Kapolsek Mranggen AKP Nasoir, SH.

Dia mengatakan, ketinggian air di titik jalan utama itu sekitar 40-50 centimeter. Sehingga, bagi kendaraan roda dua cukup sulit melintas. Pengendara pun harus berhati-hati agar mesin kendaraan tidak terendam air.

Sementara itu, akibat genangan air ruas jalan dipadati kendaraan yang membuat petugas lalu lintas cukup bekerja ektra keras untuk mengatur lalin. Pengendara pun diminta bersabar dan berhati-hati karena jalan licin.

Kami dari Polsek Mranggen sebisa mungkin akan tetap melakukan pengaturan serta membantu masyarakat yang mengalami kendala kendaraan diakibatkan hujan lebat ini “ujar Kapolsek Mranggen.