Berita

Bantu Bersihkan Longsor, Polmas Polsek Sluke Rembang Gotong Royong Bersama Masyarakat

REMBANG – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Rembang mengakibatkan tanah longsor di Desa Rakitan Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang.

Polmas Desa Rakitan Brigadir Salman Alfarizi bersama TNI dan masyarakat sekitar melakukan kerja bakti untuk membersihkan sisa material longsor yang menimpa bagian rumah warga. Kamis (19/01/2023).

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Sluke AKP Sunandar, S.H. menjelaskan tanah longsor terjadi karena intesitas hujan yang tinggi, hujan lebat juga menimbulkan longsor dan mengenai sebagian bahu jalan dan bagian rumah warga.

Pembersihan material berupa tanah akibat longsor yang terjadi dan material tanah tersebut masuk ke dalam badan jalan dan menggangu aktifitas masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut juga diimbau kepada masyarakat agar selalu waspada bencana alam karena sering terjadi cuaca buruk

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada bencana alam karena cuaca buruk yang tidak menentu” pungkas Kapolsek.

 

#Polrestabes Semarang, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Pati, #Polres Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Batang, #Kapolres Demak, #Kapolres Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Kabupaten Banjarnegara, #Banjarnegara, #Polda Jateng, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Irwan Anwar, #Dandy Ario Yustiawan

Related Posts

1 of 22,062