Grobogan – Bapak dan anak meninggal usai mengalami kecelakaan di Jalan Semarang-Purwodadi, Sabtu (7/9/2024) petang. Kecelakaan itu tepatnya terjadi di depan pabrik Malindo, Desa Harjowinangun, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Bapak dan anak itu diketahui meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Mereka adalah MRS (18) dan ayahnya AS (48), yang merupaka warga Dusun Jenengan, Desa Jenengan, Kecamatan Klambu, Grobogan.

Kronologi kejadiannya, diawali saat bapak dan anak tersebut mengendarai Vario dari arah barat ke timur di Jalan Semarang-Purwodadi. Sang anak mengemudi sedangkan si bapak sebagai pembonceng.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga bapak dan anak ini akan menyalip kendaraan di depannya. Namun, dari arah berlawanan muncul truk box yang akhirnya menghantam mereka.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat, kecelakaan tak terhindarkan. Akibat benturan keras, bapak dan anak dilaporkan meningga di lokasi kecelakaan.

Kades Jenengan Ahmad Latif membenarkan kejadian tragsi yang dialami dua warganya itu. Bapak dan anak meninggal dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Semarang-Purwodadi. Kedua almarhum sudah dimakamkan pada Sabtu (7/9/2024) malam.

“Sudah dimakamkan tadi malam,” kata Ahmad Latif memberikan konfirmasi, Minggu (8/9/2024).

Laka lantas di Jalan Semarang-Purwodadi memang cukup sering terjadi. Baru-baru ini sebuah video viral menunjukkan kecelakaan tunggal mobil pick up yang masuk ke makam.

Kejadian itu berlangsung pada Jumat (6/9/2024) lalu di Desa Ngeluk, Kecamatan Penawangan, Grobogan. Dalam video yang beredar luas itu, tampak pagar makam yang berada di sisi jalan raya itu rusak usai diseruduk mobil pick up itu.

Kecelakaan di Jalan Semarang-Purwodadi itu bermula saat mobil pick up melaju dari arah barat ke timur. Pick up itu berada di jalur kanan dan di depannya terdapat truk yang juga berada di jalur kanan hendak menyalip.

Namun tiba-tiba truk di depan tadi mengerem mendadak. Demi menghidari tabrakan, sopir pick up pun banting setir ke kanan hingga kemudian masuk ke area makam. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

sumber: Murianews.com

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo