BANYUMAS – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Banyumas menyatakan siap bersinergi dalam mensukseskan Pilkada Serentak 2024 dengan Kapolresta Banyumas yang baru dilantik. Hal itu disampaikan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Banyumas, Imam Arif Setiadi saat Kapolresta beserta rombongan berkunjung ke kantor Bawaslu Kabupaten Banyumas, Senin (22/7).

“Kami siap bersinergi dengan jajaran Polresta Banyumas, Banyumas aman kondusif,” ujar Imam di Purwokerto, Senin (22/7).

Kunjungan tersebut merupakan serangkaian pelaksanaan silaturahmi kepada tokoh-tokoh di Banyumas, salah satunya yang dikunjungi adalah Bawaslu.

Kombes Pol Dr. Ari Wibowo, S.I.K., M.H memperkenalan dirinya sebagai Kapolresta Banyumas yang baru dan menyampaikan harapan sinergitas dengan tokoh Kabupaten Banyumas yang sudah terjalin dapat semakin erat, khususnya dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Banyumas.

Imam berharap silaturahmi ini menjadi awal yang baik. Pelaksanaan Pilkada di Banyumas dapat dilaksanakan dengan lancar aman dan kondusif. Polresta sebagai pihak yang bertugas menciptakan keamanan dan ketertiban dapat bersinergi dengan Bawaslu khususnya saat masa kampanye dan hari H pemungutan suara.

 

Polresta Banyumas, Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Dr. Ari Wibowo, S.I.K., M.H., Pemkab Banyumas, Kabupaten Banyumas, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Kota Banyumas, Polisi Banyumas, Ari Wibowo