Magelang – Polisi sedang menyelidiki video viral dugaan pembacokan oleh sekelompok remaja di kawasan Cawang, Bulurejo, Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Korban dikabarkan mengalami 12 luka akibat pembacokan itu.
Dalam narasi video yang viral, disebutkan bahwa korban tergeletak di depan masjid Cawang, Magelang. Polisi membenarkan kejadian tersebut. Korban dalam kejadian itu berinisial D, berusia di bawah 17 tahun, warga Mertoyudan.

“Kami sudah melakukan penyelidikan. Tim gabungan berisikan intel dan reserse dari Polresta dan Polsek Mertoyudan,” kata Kasat Reskrim Polresta Magelang Kompol Rifeld Constantien Baba kepada wartawan di Polresta Magelang, dilansir detikJateng, Senin (27/5/2024).

“Kami menemukan informasi diawali dari tantang-tantangan di medsos. Korban sementara dalam masa pemulihan karena (alami) kurang lebih 12 luka tusuk. Luka itu bukan di bagian vital,” katanya.

Polisi sudah meminta keterangan kurang lebih empat saksi dalam kasus ini. Pihaknya memohon doa semoga terduga pelaku segera tertangkap.

“(Korban) Sudah pulang, rawat jalan. (Luka) Paha, punggung, kaki, sama lengan,” ujarnya.

sumber: detiknews

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono, Kombes Pol Nanang Haryono, AKBP Suryadi, Kompol Joko Lelono